peluang usaha

Bisnis Online Survei Dibayar ( Paid To Survey )

Bisnis Online Dibayar Untuk Survey ( Paid To Survey )
Paid To Survey

Bisnis Online Paid to survey adalah salah satu jenis pogram penghasil uang dengan cara menjawab suatu survey online yang disediakan website survey.

Website survey online mengadakan survey secara online agar lebih praktis. Bagi perusahaan, survey sangat penting untuk mengetahui keinginan pasar. Seperti survey pada umumnya, survey tersebut bertujuan untuk riset atau penelitian tentang sesuatu. Dengan survey, perusahaan bisa mengetahui produk seperti apa yang banyak diminati oleh orang-orang. Sebagai imbalannya, penjawab survey diberi hadiah bisa berupa uang maupun barang. Yang namanya pertanyaaan survey tidak sesulit pertanyaan ujian, tapi pertanyaan tersebut berkaitan dengan pengalaman si penjawab survey.

Saat ini banyak sekali program paid to survey di internet baik yang berbahasa Indonesia maupun yang berbahasa Inggris. Kebanyakan situs penyedia program paid to survey mencari target orang-orang dari negara maju seperti Amerika. Namun, ada beberapa yang menerima pengguna internet dari Indonesia.

Berikut program paid to survey di internet yang bisa Anda Ikuti :


1. Ipanelonline
Ipanelonline
Situs paid to survey terpercaya di Indonesia yang didirikan tahun 2004. Hingga kini jumlah membernya sudah mencapai lebih dari 100.000 member. Ipanelonline merupakan situs paid to survey online yang memberikan bayaran cukup tinggi. Ipanelonline memberikan poin kepada member yang membayar surveynya. Satu poin dihargai Rp 100, sedangkan satu survey bernilai puluhan bahkan ratusan poin. Jika Anda berhasil menjawab survey yang bernilai 100 poin, itu berarti Anda akan mendapakan Rp 10.000.

KLIK untuk mendaftar Ipanelonline

KLIK untuk menetahui cara mendaftar Ipanelonline

Tentang Ipanelonline Survei Dibayar ( Paid To Survey )



Bisnis Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN ANDA DISINI